me n my job


hei..nama gw nairah attamimi..rada aneh kan..itu karena gw bukan org indonesia asli..alias orang keturunan arab..he2..attamimi itu nama fam gw...


emmm gw itu anakny agak childish, cepet ngambek he2, terus tmn2 gw bilang sih temen curhat yang asoy hahhaha,n care bgt ma tmn, ampe kadang terlalu care ampe heboh sendiri,n satu lg cerewet hahaha...tp bagus2nya juga banyak kok..wkkwkwk


sekarang umur gw dah 25 th, lumayan tuwir ya boo...gw lulusan S1 agribisnis UNILA...trus karena jaman sekarang cari ker ituu susaahh bgt..daripada pusing2 mending nerusin usaha yg dah bokap gw gelutin aja..usaha nya di bidang perdagangan gt..jadi bokap punya toko barang2 jadi kayak sprein,bedcover,kain sarung,sejadah,mukena,handuk,banyak deh..grosir gitu..klo di jakarta kayak di tanah abang gt deh...so sebagai anak berbakti n juga demi kebutuhan bulanan gw..hahha...gw bantuin bokap deh..yahh lumayan deh jadia nak bos..tapi tetep harus disiplin juga..walupun jadi lebih dianak emaskan..ya namany jg baru belajar jadi boa..xixixixi....

yup..that's all about my job...



0 Response to "me n my job"

Posting Komentar